Sabtu, 22 November 2008

Kartun Nabi Muhammad SAW

Nabi Muhammad SAW adalah Nabi yang sangat umat Islam cintai..

Bagaimana pendapat kita terhadap orang yang telah membuat karikatur Nabi dengan sangat buruk dan sangat tidak mulia.. tetapi semua itu ga akan mengurangi kemuliaan, wibawa, dan derajat Nabi Muhammad SAW di hati umat Islam semuanya.

Bagi pembuat karikatur Nabi, saya sampaikan kepada anda bahwasannya anda benar-benar bangsat dan terkutuk di dunia maupun akhirat.. Apa kiranya pemikiran anda kenapa anda bisa berbuat seperti ini.. Ini jelas sekali penghinaan bagi umat Islam di dunia. 

Saya bilang anda(pembuat karikatur) benar-benar bangsat,bajingan,anjing buduk dan babi bau.. semisal saya bertemu anda di kemudian hari? saya pastikan anda akan menerima hadiah dari saya??

Tidak ada komentar: