Senin, 10 November 2008

Jihad dan terorisme

Jihad !!! bukan permainan dan bukan terorisme
Kenapa dunia tidak juga menyadari dan segera bertaubat,apa mereka semua belum sadar dengan apa yang sudah terjadi di bumi ini.. Banyak sekali peperangan,penyakit,kekerasan,premanisme,dan hal-hal lain yang sangat bertentangan dengan agama. Banyak sekali hal-hal yang sangat dibenci oleh agama.

Apa yang akan terjadi andai saja Tuhan marah terhadap manusia di dunia ini yang sangat tidak bertleransi terhadap sesama manusia,alam sekitar dan khususnya terhapat Tuhan Yang Maha Esa.. Banyak sekali kebobrokan manusia yang pada dasarnya di sebabkan oleh tingkah laku manusia itu sendiri..

Amerika adalah salah satu negara yang sangat tidak bisa ditoleransi,negara adi kuasa yang haus akan kekuasaan,egois,tidak berprikemanusiaan dan negara yang bejat..
Bagaimana tidak? liat saja apa yang di lakukan Amerika terhadap irak dan Afganistan akhir-akhir ini,berapa banyak penduduk kedua negara itu yang mati tanpa tau sebab mengapa mereka diserang. Dengan alasan terorisme yang sangat tidak masuk akal menurut saya,saya kira Amerika takut dengan mereka,takut akan minyaknya,penduduknya,dan terlebih takut akan kedudukannya sebagai negara adi kuasa di saingi.

Islam yang selama ini di anggap sebagai agama garis keras bagi mereka sebenarnya tidak benar sama sekali,bahkan di dalam agama Islam itu sendiri sangat tidak menyukai kekerasaan dalam segala bentuk. Bahkan di dalam agama yang sebagaian besar di anut merekapun saya yakin tidak menghendaki kekerasaan dalam kehidupannya.
Tapi kenapa justru mereka yang menghalalkan kekerasan dalam pemerintahannya.. Serangan ke Irak dan Afganistan adalah contohnya.

Apa yang menyebabkan itu smua terjadi? tidak lain adalah konspirasi Amerika terhadap Islam. Islam adalah agama yang langsung diturunkan Tuhan Yang Maha Esa yaitu ALLAH SWT sebagai agama yang dapat menyelamatkan umat manusia dari jurang kekafiran dan jurang kemunafikan yang dapat menyebabkan umat manusia terbelenggu oleh ajakan syetan yang menyesatkan di dunia maupun di alam sesudahnya. Banyak sekali kebenaran yang di dapat Islam yang nyata yang telah di tulis di dalam kitab sucinya yaitu Alquran nur kharim yang pasti di jamin kebenaran.

Dan jihad adalah salah satu jalan yang diperintahkan apabila sudah banyak sekali kekafiran dan kemunafikan yang meraja rela di bumi ini apabila dengan perkataan halus dan bujukan sudah tidak didengar dan digubris oleh mereka-mereka yang kafir dan munafik. Agar kebenaran dan keadilan tetap sesuai dengan kodratnya dan tidak di salahgunakan oleh mereka-mereka yang berada di kursi-kursi kepemimpinan.


Tidak ada komentar: